Indolinear.com, Jakarta – Andika, Vocalist pria asal Lampung ini telah membawa Kangen Band ke puncak popularitas. Tidak hanya memiliki suara emas, Andika juga dikenal piawai dalam memikat hati wanita. Terbukti ia sudah menikahi empat wanita. Meski semuanya berujung dengan perceraian.

Tak heran cap playboy pun melekat pada dirinya. Bahkan ia memiliki julukan 'Babang Tampan' dari masyarakat dunia maya. Lantas bagaimana Andika menyikapinya?

"Terserah saja orang mau menilai saya apa. Yang jelas saya nggak minta makan sama orang. Saya nggak peduli, saya mah belaga gila saja," kata Andika ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

Ia juga tak peduli jika julukan Babang Tampan yang disematkan padanya, menjadi guyonan masyarakat. "Sekarang gua pura pura gila aja. Gua nggak peduli, mau babang tampan, babang keren, terserahlah. Gua mah sekarang yang penting gimana caranya menghasilkan duit," kata Andika Kangen Band. (Gie)