Indolinear.com, Jakarta - Tak hanya terkenal di Indonesia, Indomie ternyata juga terkenal di luar negeri. Mi instan bikinan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) itu bahkan termasuk dalam 10 merek paling sering dipilih konsumen di dunia!
Studi lembaga yang meneliti perilaku konsumen, Kantar Worldpanel, menunjukkan bahwa Indomie berada di posisi ke-8 dari 15.000 merek yang disurvei di 44 negara. Bahkan menjadi pilhan utama di 2 negara, yaitu Indonesia dan Nigeria, dilansir dari Dream.co.id (04/01/2018).
Penetrasi produk Indomie di pasar global didorong oleh pangsa pasar yang besar di Malaysia, Turki, Vietnam, Nigeria, dan negara-negara Timur Tengah.
Indomie juga memiliki sertifikat halal yang membuat konsumen di negara-negara Muslim tertarik.
Adapun merek produk konsumer yang menempati posisi puncak di Brand Footprint adalah produk minuman bersoda Coca Cola. (Uli)
0 Response to "[Pos baru] Mi Instan Indonesia Jadi Brand Ke-8 Terlaris Di Dunia"
Post a Comment