Indolinear.com, Tangsel - Safar Arroyan Travelindo meluncurkan brand baru setelah sebelumnya Safar Arroyan Wisata diakuisisi. Acara yang diikuti dengan Halal Bi Halal ini digelar di Mulia 1 Ballroom, Grand Zuri Hotel BSD City, Tangsel pada Jumat, 29 Juni 2018.

"Itulah bisnis, ketika ada yang menguntungkan maka itu akan kita ambil. Hal itu bukan sesuatu yang memalukan karena hal ini banyak juga dilakukan oleh perusahaan besar," kata pemilik Safar Arroyan Travelindo, Listifa.

Menurut Listifa, Safar Arroyan Travelindo sudah berjalan satu tahun yang lalu di Saudi Arabia untuk local arrangement seperti booking hotel, akomodasi, dan safar.

"Hanya ganti casingnya saja, tim didalamnya dan apapun masih sama serta pelayanan akan lebih bagus dari Safar Rriyan Wisata sebelumnya," ungkapnya.

Untuk Harga, kata Listifa masih tetap sama yakni Rp 21,5 juta. Pihaknya mengikuti aturan pemerintah bahwa biaya umrah tidak boleh di bawah Rp 20 juta.

"Hari ini launching brand SAT dan halal bi halal dalam silaturahmi bertemu agen di seluruh Indonesia. Untuk agen saja dan  jamaah vip ada 100 orang lebih, sementara agen dari berbagai daerah Indonesia seperti dari Tarakan, Bayuwangi dan Lampung," imbuhnya.

Listifa juga mengatakan, kemudahan dan fasilitas seperti berangkat terlebih dahulu baru nabung (pelunasan) kemudian akan memberikan kemudahan para jamaah yang akan berangkat.(Sopy)