Indolinear.com, Semarang- Wuling Motors mengawali debutnya dengan manis di pasar otomotif nasional. Itu dibuktikan di mana salah satu produknya yakni Wuling Confero telah terjual ribuan unit sejak pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2017.
"Confero total penjualannya 5.500 unit selama Agustus (2017) - Januari (2018)," jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors di Semarang, Jawa Tengah, dilansir dari Liputan6com (02/03/2018).
Sementara Wuling Cortez yang belum lama ini dirilis, respon pasar juga terlihat positif. Sebulan masa preorder yakni 8 Januari hingga 7 Februari 2018, pemesanan MPV pesaing Toyota Kijang Innova ini mencapai 700 unit.
Meski pencapaian awal terbilang memuaskan, Wuling Motors belum mematok target penjualan kedua produk andalannya tersebut. Mereka mengaku belum fokus kepada penjualan melainkan memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan serta pengambangan brand.
"Secara spesifik kami belum tentukan target karena kita masih lihat pasarnya. Tapi total target penjualan di tahun ini 30 ribu unit," tambahnya.
"Mengenai komposisinya sepertinya Wuling Confero (lebih banyak) tapi kita belum bisa nge-lock itu karena kami kan masih baru. Cortez baru launching, Confero juga belum setahun," Dian menandaskan. (Uli)
0 Response to "[Pos baru] Wuling Masih Malu-Malu Menentukan Target Confero Dan Cortez"
Post a Comment