Indolinear.com, Jakarta - Sport utility vehicle (SUV) terbaru Wuling Motors, Almaz resmi diperkenalkan di Indonesia. Mobil terbaru asal Cina ini, hadir dengan konfigurasi 5 penumpang alias dua baris, dan tidak ada versi tujuh penumpang atau tiga baris seperti kebanyakan model yang laris di pasar otomotif nasional.

Dijelaskan Cindy Cai, Vice President Wuling Motors, pihaknya ingin Almaz tampil beda dibanding para kompetitornya. Selain itu, SUV yang platform-nya menggunakan basis Baojun 530 ini lebih ingin menyasar kepada konsumen muda.

"Kami ingin sasar konsumen Wuling Almaz untuk konsumen yang menerima hal-hal baru, punya passion, dan independen," jelas Cindy Cai di Sentul, Bogor, Jawa Barat, dilansir dari Liputan6.com (28/01/2019).

Lanjut Cindy, konsumen muda juga diperhatikan sebagai target Wuling Almaz. "Konsumen muda juga tidak lupa kita kasih perhatian, karena konsumen ini tengah berkembang," tegasnya.

Sementara itu, menurut Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk menghadirkan versi tujuh penumpang. Namun, hingga saat ini, pihaknya masih ingin berkonsentrasi dengan varian lima penumpang terlebih dahulu.

"Pasar 5 penumpang juga masih besar di Indonesia. Tapi, kami tetap pertimbangkan tujuh penumpang, kita terima respon konsumen," pungkasnya.(Uli)